Senin, 29 Maret 2010

memo 19 juni 2009

Ini bukan inginku…
Terperangkap dalam kisah masa lalu
Terkurung tanpa arti
Hanya pedih yang tersisa
lengkapi hari-hari yang semestinya indah
Sungguh,, ini bukan inginku..

Berkali kucoba berlari
Menjauh dari semua tentangmu
Sejauh mungkin, sejauh aku bisa..
Namun lagi, dan lagi
Aku kembali di tempat ini
Kembali terpuruk
Kembali mengingatmu, merindumu, mencintamu dalam benci

Bodohnya aku
Yang tak pernah bisa merelakanmu
Bahkan aku sudah mulai menikmati rasa sakit ini,,
Tak mengapa kau pergi
Setidaknya kau masih hidup dalam imajinasiku
Kau nyata dalam mimpiku…

Kau yang membuatku begini
Hilangkan akal sehatku
Mengunci rapat pintu hati
mata dan rasaku dengan yang lain..
Kemudian dengan sadisnya kau patahkan kunci itu
Tiada tergantikan..

Yang ku inginkan saat ini hanya bahagiaku
Meskipun itu berati aku harus bahagia di atas rasa sakit ini..
Sekali lagi tak mengapa..
Aku rela selama kau tak pergi dari hatiku
Asal kau setia di sini
Setia dalam imajinasiku…

Terakhir harapku berdoa..
Tuhan..
Beri aku 1 keajaiban..
Akhiri segala penyiksaan ini
Gantikan dengan seseorang yang bisa buatku bahagia..
bahagia yang sesungguh-sungguhnya bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar